Beranda Hukum Kapolres Apresiasi Pemdes Gelar Zikir Tolak Balak

Kapolres Apresiasi Pemdes Gelar Zikir Tolak Balak

180
Kapolres

LEBONG – Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur, SIK menyampaikan apresiasinya kepada sejumlah pemerintah desa dan kelurahan yang sudah melaksanakan kegiatan doa tolak bala agar terhindar dari Covid-19 yang masih terjadi.
“Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang sudah dilakukan beberapa desa melakukan doa tolak bala ini. Tentu kita berharap Lebong akan kembali ke zona hijau dari penyebaran wabah virus corona,” kata Kapolres.
Dirinya berharap pemdes lainnya di Kabupaten Lebong juga dapat melaksanakan kegiatan serupa. Sehingga, wabah ini cepat dihilangkan oleh tuhan dan pandemi Covid-19 segera berakhir agar kehidupan masyarakat kembali seperti sedia kala.
Kapolres juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi prokes Covid-19 dan bagi warga yang hendak melaksanakan hajatan juga diminta untuk menyediakan peralatan prokes Covid-19 seperti yang telah disepakati pada rapat di DPRD Lebong beberapa waktu lalu.
“Sesuai hasil rapat Satgas Covid-19 Lebong, izin keramaian ini akan kembali di evaluasi pada 1 Agustus,” singkat Kapolres. (wlk)