Beranda Bito Sadei Kapolsek Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Kapolsek Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

278
Kuat Santosa

LEBONG TENGAH – Kapolsek Lebong Tengah Iptu Kuat Santosa, SH menghimbau kepada seluruh masyarakat dalam wilayah hukumnya itu agar dapat menjaga keamanan, ketertiban menjelang pelaksanaan pesta demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan segera di selenggarakan pada 9 Desember mendatang.

“Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada serentak tahun ini, saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat terutama masyarakat di wilayah hukum Polsek Lebong Tengah untuk tetap bisa menjaga kamtibmas,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, bahwa menjaga kamtibmas sudah menjadi tanggungjawab bersama. Maka selain masyarakat seluruh pemerintah desa dan kelurahan juga harus berperan aktif memberikan himbauan serta mengajak warga diwilayah masing-masing untuk selalu menjaga kamtibmas guna untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif. Dengan demikian, semua tahapan pelaksanaan pilkada dapat berjalan sejuk dan damai.

“Kita harus menjaga kamtibmas ditengah masyarakat agar tetap aman dan tertib, jadi semua tahapan pelaksanaan pilkada akan dapat berjalan sejuk dan damai,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, ia berpesan kepada masyarakat pilihan boleh saja beda namun tujuannya tetap satu, membangun bangsa dan negara agar menjadi bangsa yang maju dan kuat. Sementara itu, pihaknya sebagai aparat Kepolisian tetap mengupayakan berbagai bentuk kegiatan untuk menciptakan situasi menjelang pilkada supaya berjalan kondusif. Salah satunya, dengan menurunkan para Bhabinkamtibmas ke semua Desa dan Kelurahan untuk mensosialisasikan pilkada damai.

“Pada initinya, mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas untuk mennciptakan situasi keamanan wilayah yang kondusif. Sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan sejuk dan damai,” demikian Kapolsek. (arp)