Beranda Bito Sadei Kapolsek LS Imbau Warga Jangan Main Petasan

Kapolsek LS Imbau Warga Jangan Main Petasan

141
Kapolsek Lebong Selatan Iptu Suroso SH

LEBONG SELATAN -Kapolsek Lebong Selatan Iptu Suroso mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak main petasan dan balap liar khususnya selama bulan suci Ramadhan. Seruan itu dilakukan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polsek Lebong Selatan.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. “Jangan menyalakan petasan dan bahan peledak lainnya. Karena hal itu dapat mengganggu ketertiban umum serta tidak melakukan aksi balap liar yang dapat menyebabkan gangguan keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” tegas Kapolsek.

Ia berharap agar masyarakat menghargai umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan tidak melakukan aksi yang mengganggu kamtibmas. ” Kita imbau agar seluruh masyarakat tidak melakukan tindakan yang mengganggu ibadah puasa Ramadhan,” ujarnya.

Demi terciptanya kondusifitas selama bulan Ramadhan, mantan Kapolsek Rimbo Pengadang ini mengungkapkan pihaknya tidak akan segan-segan menindak pelanggar kamtibmas. “Bila masih ada masyarakat yang mengabaikannya tentu akan kita tindak sesuai hukum yang berlaku,” sebutnya.(arp)