Beranda Nasional Keluarga Tolak Titipkan Darmai ke Panti Jompo

Keluarga Tolak Titipkan Darmai ke Panti Jompo

297
Salah satu anak Darmai, saat memandikan orang tuanya di rumah mereka.

LEBONG – Wacana penitipan Darmai yang sebelumnya dipasung oleh anaknya sendiri, ditolak oleh pihak keluarga. Bahkan, anak-anak yang bersangkutan memastikan akan mengurus dan memperhatikan orang tua mereka dan tidak akan melakukan pemasungan kembali.
Pantauan Radar Lebong dilapangan kemarin (23/9), saat ini Darmai telah diurus oleh anak-anaknya, bahkan kemarin salah satu anaknya tampak memandikan Darmai di rumahnya. Saat ini, kondisi Darmai sudah dalam kondisi membaik dari sebelumnya.
Heri, salah satu anak Darmai ini saat dibincangi Radar Lebong kemarin mengungkapkan jika pihak keluarga menolak wacana untuk menitipkan ayah mereka ke panti jompo. Bahkan, ia juga memastikan pihaknya keluarga akan mengurus dan merawat ayah mereka ini.
“Kami dari keluarga tidak sependapat jika ayah kami ditawarkan untuk dititipkan ke panti jompo, kami pihak keluarga siap untuk merawat dan mengurus beliau,” ungkapnya.
Meski demikian, saat ini ia bersama keluarganya yang lain masih membahas teknis untuk merawat ayah mereka ini. Apalagi, mereka sudah memiliki keluarga dan mesti mencukupi kebutuhan keluarga dan anak-anak mereka dirumah. (ae3)