Beranda Nasional Kementrian Bakal Segera Resmikan Rusun ASN

Kementrian Bakal Segera Resmikan Rusun ASN

152
Rusun ASN

LEBONG – Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Jenderal perumahan tengah mempersiapkan proses serah terima aset rumah susun ASN yang selesai dibangun diakhir 2019 lalu.
Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman ( Perkim ) Kabupaten Lebong Yulizar, SH melalui Kabid Pembiayaan Perumahan Puji Warno menyampaikan saat ini Pemkab dan SMPT Pemprov Bengkulu sedang mempersiapkan proses serah terima rusun ASN karena dalam waktu dekat ini rusun tersebut akan segera diserahterimakan.
” Untuk serah terima rusun sedang kami proses dan dalam waktu dekat ini akan diserahterimakan kepada Pemkab Lebong, ” sampai Puji Warno, Jumat ( 11/12 ).
Lebih lanjut Puji menjelaskan, sesuai kesepakatan serah terima ini dilakukan jika kondisi rusun sudah dipastikan dalam kondisi baik, karena sejak selesai dibangun terdapat sejumlah kerusakan sehingga harus diperbaiki.
” Peresmian sudah lama kami tunda, karena Pemkab ingin ketika aset ini di serahterimakan dipastikan dulu sudah dalam kondisi baik, “ kata dia.
Menurut Puji Warno serah terima sekaligus peresmian rusun ini sejak awal rencananya akan dilakukan Gubernur Bengkulu hanya saja untuk tanggal pelaksanaannya masih belum ditentukan.
” Untuk tanggalnya belum kami tentukan karena sekarang ini masih kami kordinasikan dengan SMPT Bengkulu, tapi serah terima ini pasti dilaksanakan bulan Desember ini,” tutup Puji.       ( via )