Beranda Nasional Kepsek Keberatan Sekolah Ditutup

Kepsek Keberatan Sekolah Ditutup

127
Sekolah Dasar Negeri (SDN) 50 di Desa Kota Baru terancam ditutup lantaran tidak ada siswa.

URAM JAYA -Terkait dengan bakal di tutupnya Sekolah Dasar Negeri (SDN) 50 Lebong lantaran jumlah siswa sangat minim sekali di tambah lagi minat yang kurang untuk bersekolah. Menyikapi hal tersebut, Kepala Sekolah SDN 50 Lebong Agus Susanto SPd mengatakan sangat merasa keberatan jika sekolah yang ia pimpin tersebut akan ditutup.

” Kami dewan guru belum bisa menyetujui keputusan tersebut, dan masih keberatan apabila sekolah kami di tutup lantaran jumlah siswa yang sangat minim sekali,” kata kepsek.

Untuk itu, ia berharap kepada pemerintah agar kiranya dapat mempertimbangkan lagi terkait penutupan sekolah SDN 50 Lebong ini yang ada di Desa Kota Baru Kecamatan Uram Jaya.

“Sedangkan jumlah guru di sekolah kami ini sudah terpenuhi. Jikapun siswa kami sangat minim sekali, namun selaku dewan guru, kami merasa adanya tanggung jawab menjadi se orang guru. Kami berharap agar kiranya sekolah kami jangan sampai ditutup, insya Allah kedepannya sekolah ini banyak diminati orang tua untuk menyekolahkan anaknya di SDN 50 Lebong ini,” harapnya.(rak)