Beranda Bengkulu Utara Ketua DPRD Bantah Rumdin Jadi Pangkalan Gas

Ketua DPRD Bantah Rumdin Jadi Pangkalan Gas

168

BENGKULU UTARA – Terkait dugaan penyalahgunaan fasilitas negara yang diamanahkan kepada Ketua DPRD Bengkulu Utara, dimana rumah dinas Ketua DPRD BU dijadikan tempat ajang bisnis menjadi pangkalan gas elpiji 3 Kilogram. Ketua DPRD Bengkulu Utara sampaikan hak jawabnya, dimana pihaknya tidak menjual belikan tabung gas elpiji melainkan, tabung gas yang kebetulan terlihat di rumdinnya tersebut milik keponakannya yang mampir beristirahat.
“Oya benar ada tabung gas bersubsidi yang ada di rumdin kami beberapa hari lalu. Itu bukan punya kita, itu punya keponakan saya yang kebetulan memiliki pangkalan gas di wilayah desa Pematang Sapang Kecamatan Arma Jaya BU. Dalam hal ini, saya membantah bahwa rumdin saya menjadi pangkalan gas elpiji,” ujarnya.
Sonti pun membeberkan, adanya pemandangan kendaraan pengangkut tabung gas elpiji di kediaman rumah dinasnya itu, hanya sekedar mampir. Maklum ia memiliki keponakan dan sudah terbiasa mampir ke rumahnya untuk menumpang beristirahat.
“Keponakan saya yang berada di Desa Pematang Sapang Kecamatan Arma Jaya, baru mencoba membuka usaha baru dalam mengais rezeki sembari memenuhi kebutuhan Gas Elpiji bagi warga masyarakat kecamatan Arma Jaya yang membutuhkannya. Keberadaan mobil dan Gas Elpiji tersebut di Rumdin waktu itu, sekedar mampir bersilaturahmi terhadap keponakan – keponakannya, yang berada dirumah sekaligus numpang beristirahat. Saya rasa tidak ada masalahkan. Selama ini siapapun yang bertamu ingin berkonsultasi tidak ada halangan, selagi ia sopan dan punya niat baik, saya juga tidak sibuk atau dinas luar pintu selalu terbuka,” tukasnya. (aer)