Beranda Bito Sadei Kocak, Pria Bertato Takut Disuntik Vaksin Sampai Harus Dipeluk Polisi

Kocak, Pria Bertato Takut Disuntik Vaksin Sampai Harus Dipeluk Polisi

6495
Kocak, Pria Bertato Takut Disuntik Vaksin Sampai Harus Dipeluk Polisi
Pria bertato ini tampak dipeluk polisi lantaran takut disuntik vaksin oleh petugas Puskesmas Lebong Atas.(foto ist)

LEBONG ATAS, radarlebong.com– Ada yang menarik pada pelaksanaan vaksinasi door to door yang digelar oleh Polres Lebong serta pihak Puskesmas Lebong Atas pada Minggu (27/2) kemarin.

Bagaimana tidak, pada pelaksanaan vaksinasi tepatnya di Pelabai ini. Ada, satu masyarakat yang dipenuhi tatto, malah ketakutan ketika hendak divaksin oleh petugas vaksinator.

Alhasil, ketakutan pria itu juga sontak menimbulkan bahan tertawaan bagi petugas yang melaksanakan vaksinasi di lokasi tersebut.

Terlihat dari dalam video berdurasi 29 detik tersebut milik Polres Lebong , pria bertato ini sempat mengelak untuk disuntik vaksin oleh petugas. Namun, petugas tak tinggal diam, mereka (petuga vaksin,red) tetap berupaya agar pria bertato tersebut menjadi target pihaknya.

Walaupun, pria bertato ini harus dipeluk oleh polisi dengan dipegang 3 petugas vaksinator lannya, hingga akhirnya petugas sukses menyuntikkan vaksin dalam tubuh pria bertato tersebut.

Kepala Puskesmas Lebong Atas, Hizbulla Noprian, SKM ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa ketakutan pria bertatto tersebut dinilai hanya sebatas gurauan saja.