Beranda Bengkulu Utara Lagi, Pimpinan PT. Pamor Ganda Mangkir dari Panggilan Jaksa

Lagi, Pimpinan PT. Pamor Ganda Mangkir dari Panggilan Jaksa

297

BENGKULU UTARA – Setelah pada panggilan pertama yang dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Utara terhadap pimpinan PT. Pamor Ganda, LS yang bersangkutan belum dapat memenuhi panggilan tersebut, hal serupa kembali terjadi pada panggilan kedua yang sejatinya digelar kemarin (14/10). Pada panggilan kedua ini, pimpinan PT. Pamor Ganda beralasan sakit dengan menyampaikan surat keterangan sakit dari pihak Rumah Sakit yang berada di wilayah Tangerang.

“Hari ini (kemarin, red) adalah panggilan kedua terhadap pimpinan PT. Pamor Ganda, tapi yang bersangkutan tidak bisa datang karena sakit sesuai dengan surat keterangan sakit yang disampaikan ke kita,” ungkap Kajari BU, Elwin Agustian Kahar, SH, MH melalui Kasi Intel Denny Agustian, SH, MH.

Dijelaskannya, surat keterangan sakit yang bersangkutan ini dikeluarkan oleh RS yang Beralamat Jalan Karyawan IV Karang Tengah, Tangerang. Dalam surat tersebut disebutkan bahwa yang bersangkutan yang bersangkutan sakit dan perlu diberikan waktu istirahat selama 7 hari terhitung sejak 12 Oktober hingga 19 Oktober mendatang. Surat keterangan istirahat sakit ini ditanda tangani oleh dokter RS tersebut.

“Saat ini kami masih dilakukan pembahasan, untuk pemanggilan selanjutnya masih akan dikoordinasikan dengan pihak Kasi Pidsus Kejari BU. Kasus ini juga masih dalam penyelidikan, sehingga pemeriksaan masih bersifat pemanggilan. Berbeda, jika kasus ini sudah naik ke tahap Penyidikan, bisa jadi panggilan ketiga jika tidak juga diindahkan, akan dilakukan penjemputan paksa,” demikian Denny. (aer)