Beranda Bengkulu Utara Lagi, Truck Terjungkal di Jalinbar Air Napal

Lagi, Truck Terjungkal di Jalinbar Air Napal

167
Beginilah kondisi truck yang terjungkal di jalinbar Air Napal hingga menyebabkan tabrakan

BENGKULU UTARA – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truck muatan kembali terjadi di wilayah Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara.  Kali ini dialami Asis Nursiwan (37), warga Sido Mulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Ia mengendarai truck box dengan nomor polisi BG 8753 UB bermuatan minuman, mengalami pecah ban saat melintasi jalan di Desa Pasar Bembah Kecamatan Air Napal Kabupaten BU dari Arga Makmur menuju Kota Bengkulu, yang menyebabkan tabrakan dengan mobil Dyna bak kayu nomor polisi BD 8909 DL yang dikendarai Adi Purnomo (23) namonyo warga Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya Kabupaten BU.
Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Air Besi Iptu Aljum Fitri yang berada di lokasi kejadian mengatakan, supir dum truk dan mobil mobil box mengalami luka-luka dan sudah dilarikan di Puskesmas Air Napal untuk mendapatkan pertolongan pertama.
“Kejadian tersebut terjadi sore Sabtu (20/2), yang disebabkan ban mobil pecah, yang mengakibatkan laju kendaraan melebar ketengah jalan. Yang mana, dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan tiba mobil dum truck bak kayu sehingga terjadinya tabrakan,” ujar Kapolsek.
Kapolsek pun menambahkan, untuk saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terkait dengan penyebab terjadinya lakalantas tersebut, untuk diproses lebih lanjut.
“Kedua kendaraan sementara sudah diamankan di Mapolsek Air Besi, untuk menjalani proses lebih lanjut,” pungkasnya. (aer)