Beranda Nasional Lebong Quintrick Opini WTP

Lebong Quintrick Opini WTP

201
Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen menerima LKPD 2020 dari BPK Bengkulu.

LEBONG – Prestasi dalam pengelolaan pemerintahan yang membanggakan bagi masyarakat Lebong, kali ini kembali ditorehkan Pemerintah Kabupaten Lebong yang kembali menerima dengan Quintrick (lima kali berturut,red) opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

Penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Lebong tahun anggaran 2020 digelar dikantor BPK Provinsi Bengkulu yang dihadiri langsung oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori, Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen, Sekda Lebong H. Mustarani Abidin, SH, M.Si, Plt. Kepala BKD Lebong, Erik Rosadi, SSTP, M.Si, Inspektur Inspektorat Lebong, Jauhari Chandra, SP, MM.

Bupati Lebong Kopli Ansori mengaku opini WTP atas LKPD Lebong tahun anggaran 2020 yang didapatkan tersebut atas hasil kerja keras seluruh jajaran Pemkab Lebong serta dukungan dari seluruh kalangan masyarakat yang ada di Kabupaten Lebong. Dirinya berharap, capaian prestasi yang didapatkan Lebong sejatinya dapat terus dipertahankan sehingga pengelolaan tata pemerintahan Kabupaten Lebong dapat menjadi lebih baik kedepannya.

“Tanpa adanya kerja keras bersama dan dukungan dari seluruh stake holder serta masyarakat, opini WTP ini tidak mungkin bisa kita dapatkan 5 kali berturut-turut. Karena itu, saya menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kerjasama dan dukungan yang terus diberikan kepada kami untuk melayani masyarakat di Lebong,” kata Kopli didampingi Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen.(red)