Beranda Pendidikan MAN 2 Lebong Disemprot Disinfektan

MAN 2 Lebong Disemprot Disinfektan

290
Pelaksanaan penyemprotan disinfektan di MAN 2 Lebong

LEBONG UTARA – Pasca indikasi dugaan adanya tambahaan warga Lebong yang terpapar covid-19, yang tak lain merupakan anak dari pasien 01 yang masih berstatuskan pelajar di MAN 2 Lebong.
Madrasah Aliyah Negeri 2 Lebong, Rabu (29/7) disemprot disinfektan. Penyemprotan langsung dilakukan di seluruh ruangan kelas, guru, halaman sekolah.
Kepala Sekolah MAN 2 Lebong Feri Khairawati S.PdI., M/Pd membenarkan jika ada siswanya yang merupakan anak dari salah satu warga Lebong yang terpapar virus covid-19.
” Antisipasi jangan sampai virus covid -19 terjadi, kami dari sekolah siap siaga dengan upaya pencegahan covid-19. Salah satunya dengan menyemprotkan seluruh kelas maupun ruangan yang ada di sekolah,” jelas Kepsek.
Pasca kejadian itupun, tambah Kepsek, sekolah telah meliburkan seluruh siswa dan melaksanakan aktifitas KBM di rumah.
” Siswa sementara waktu kami liburkan selama 14 hari dengan tetap belajar secara daring, dan kamipun sampai dengan saat ini belum mendapat kabar berita dari dua orang siswa kami yang sekarang masih menjalani isolasi mandiri, ” jelasnya.
Tak lupa, Kepsek berpesan kepada seluruh siswa agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dengan tetap senantiasa menjalani aturan protokol kesehatan dimanapun berada.
” Kepada seluruh siswa-siswi, kami berpesan agar selalu menjaga kebersihan dan menggunakan masker, apabila keluar dari rumah, untuk mencegah penyebaran virus covid-19 ini,” imbaunya.(cw1)