Beranda Hukum Mantan Bendahara DPRD Serahkan SPj TA 2016

Mantan Bendahara DPRD Serahkan SPj TA 2016

170
Imam Hidayat

LEBONG – Setelah sebelumnya batal diperiksa lantaran tidak membawa berkas terkait dengan realisasi anggaran di Sekretariat DPRD (Setwan) Lebong tahun anggaran 2016 yang saat ini tengah dalam proses penyidikan Kejari Lebong, kemarin (8/3) mantan Bendahara DPRD Lebong, ER, kembali mendatangi Kejari Lebong sembari menyerahkan berkas SPj kegiatan di Setwan tahun anggaran 2016.
“Tadi (kemarin, red) yang bersangkutan sudah membawa berkas-berkas terkait proses pencairan hingga pertanggungjawaban kegiatan di Setwan pada tahun anggaran 2016,” ungkap Kajari Lebong, Arief Indra Kusuma Adhi, SH, MHum, melalui Kasi Intel Imam Hidayat, SH, MH.
Sayangnya, Imam sendiri masih enggan membocorkan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan terhadap saksi ER ini karena sejauh ini proses penyidikan masih berjalan dan pihaknya pun masih akan melakukan pemanggilan ulang terhadap beberapa saksi lainnya.
“Besok (hari ini, red) ada beberapa saksi lagi yang akan kita periksa untuk melengkapi keterangan dan juga bukti-bukti pada kasus yang kita tangani ini. Yang jelas, proses pemeriksaan akan kita lakukan secara bertahap,” singkatnya. (wlk)