Beranda Info Bengkulu Martoni Dilantik Jadi Sekretaris KPU Lebong

Martoni Dilantik Jadi Sekretaris KPU Lebong

623
Martoni Dilantik Jadi Sekretaris KPU Lebong
Pelantikan Sekretaris KPU Lebong yang digelar di KPU Provinsi Bengkulu, Rabu 5 Januari 2021. (Foto KPU Provinsi Bengkulu)

RalebNewsKomisi Pemilihan Umum (KPU) RI resmi melantik Martoni, S.Sos menjadi Sekretaris KPU Kabupaten Lebong. Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan ini digelar secara daring oleh KPU RI, Rabu (5/1).

Selain 3 pejabat pada Sekretariat KPU Provinsi, pelantikan yang dipimpin oleh Sekretaris Jendral KPU RI, Bernad Dermawan Sutrisno, melantik Martoni, S.Sos sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Lebong dan juga Sipto Riusman sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pelantikan secara daring yang dilaksanakan KPU Provinsi Bengkulu ini dihadiri Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra dan Anggota KPU Provinsi Bengkulu Eko Sugianto, Darlinsyah dan Emex Verzoni serta Sekretaris KPU Provinsi Bengkulu Kemas M Ajir.

Terpisah, Ketua KPU Kabupaten Lebong, Shalahuddin Al Khidhr, SE, dikonfirmasi kemarin membenarkan jika saat ini sudah dilakukan pelantikan Martoni, S.Sos menjadi Sekretaris KPU Lebong.

“Sudah tadi, pelantikannya secara daring di KPU Provinsi Bengkulu. Kepada yang dilantik saya ucapkan selamat dan semoga amanah dalam menjalankan tugasnya,” singkat Ketua KPU Lebong. (red)