Beranda Bengkulu Utara Masuk Mapolres BU, Tamu Bakal Dicek

Masuk Mapolres BU, Tamu Bakal Dicek

9
Masuk Mapolres BU, Tamu Bakal Dicek
Pengecekan tamu yang dilakukan oleh Mapolres BU

BENGKULU UTARA, radarlebong.com – Masuk ke Mapolres (Markas Kepolisian Resort ) Bengkulu Utara akan diperketat bagi seluruh tamu dan personil. Hal ini ditegaskan oleh Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik melalui Kabag Ops Polres BU AKP Jery Antonius Nainggolan, S.Ik.

“Iya, meski saat ini telah diberikan kelonggaran. Namun, untuk mencegah tetap akan waspada, sehingga Pasca lebaran ini, akan memperketat pemeriksaan pencegahan pandemi covid 19 kepada seluruh tamu, termasuk juga personil,” ujar Jery.

Jery menjelaskan, pemeriksaan masuk ke Mapolres BU dimulai dengan pengukuran suhu tubuh menggunakan alat pengukur suhu digital Infrared Thermometer, serta pemeriksaan Scan Kode QR untuk pelacakan kontak dalam aplikasi Peduli Lindungi dan penggunaan masker.

Baca JugaKapolres BU Apresiasi Pos Vaksinasi Desa Tanjung Karet

“Kegiatan pencegahan penerapan Protokol Kesehatan akan terus dilaksanakan, dengan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan berbagai cara seperti imbauan, sosialisasi, vaksinasi, ajakan dan partisipasi aktif oleh masyarakat untuk ikut terlibat dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” demikian Jery.(aer)