Beranda Info Bengkulu Menteri Thahjo Kumolo Bakal Resmikan Gedung Mal Pelayanan Publik Lebong

Menteri Thahjo Kumolo Bakal Resmikan Gedung Mal Pelayanan Publik Lebong

191
Menteri Thahjo Kumolo Bakal Resmikan Gedung Mal Pelayanan Publik Lebong
Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) akan direnovasi.

RadarLebong.com, LEBONG – Jika tidak ada halangannya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo bakal meresmikan Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Lebong.

Namun, sebelum akan diresmikan,  Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP)  akan dipercantik kembali dengan anggaran yang disiapkan sebesar Rp 200 juta.

Plt Kepala DPMPTSP Kabupaten Lebong, H Nellawati, SP, MM menjelaskan dari hasil koordinasi pihaknya dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), bahwa Gedung MPP akan diresmikan tahun ini.

“Sebelumnya gedung MPP ini akan kita renovasi dulu yang difokuskan di bagian interior gedungnya,” kata Nelawati.

Lebih jauh dijelaskannya, beberapa bagian yang akan direnovasi seperti perbaikan gedung dan penambahan partisi sarana dan prasarana pendukung di MPP nantinya.

“Kita hanya renovasi sedikit dari gedung yang sebelumnya sudah selesai dibangun. Dan semoga Bapak Menteri bisa langsung meresmikan gedung MPP Lebong ini, seperti di daerah-daerah lainnya,” harapnya.

Tambahnya, dengan Gedung MPP tersebut, diharapkan  semua kepengurusan dipusatkan di MPP baik itu kepengurusan pada OPD seperti perizinan, masalah ketenagakerjaan, kependudukan serta yang lainnya. Dan, instansi vertikal seperti pengurusan masalah BPJS, pembayaran pajak, pembuatan SIM serta pengurusan-pengurusan lainnya.

“Jadi seluruh masyarakat ingin mengurus apapun bisa langsung mengurus di MPP,” tukasnya. (bye)