Beranda Bengkulu Utara Mi’an-Arie, Kebut Program 100 Hari

Mi’an-Arie, Kebut Program 100 Hari

158
Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dan Wabup Arie Septia Adinata

BENGKULU UTARA – Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Periode 2021-2024, Ir. H. Mian dan Arie Septia Adinata, SE, MAp, usai pelantikan di Balai Raya Semarak Bengkulu kemarin (26/2) memastikan jika dalam waktu dekat ini bakal segera merealisasikan program 100 hari kerja untuk masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara.
“Secepatnya kita akan melaksanakan program 100 kerja yang merupakan kelanjutan pembangunan 5 tahun sebelumnya yakni pusat pertumbuhan baru, transmigrasi, eko agropolitan, minapolitan, pusat pemerintahan, dan kawasan pulau terdepan yakni Enggano. Kita akan tingkatkan bersama, baik fokus dalam meningkatkan SDM maupun bagaimana menggali potensi pendanaan. Karena tanpa diikuti kekuatan fiskal yang mumpuni, pembangunan juga akan lambat,” ujar Mi’an didampingi Arie ini kemarin.
Dalam kesempatan ini, dirinya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan amanah yang diberikan masyarakat BU, sehingga dirinya dan Arie Septia Adinata dapat kembali dipercaya melanjutkan pembangunan di Kabupaten BU pada periode kedua.
“Saya berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, Alhamdulilah dari 74 persen dukungan masyarakat diberikan kepada kami untuk melanjutkan pembangunan. Dengan niat yang tulus, kami akan mengabdi bagi masyarakat di BU,” katanya. (aer)