Beranda Bito Sadei Monev Tahap I Desa Turan Tiging Bakal Diulang

Monev Tahap I Desa Turan Tiging Bakal Diulang

209
0
Monev Desa Turan Tiging beberapa waktu lalu

LEBONG SELATAN – Sebelumnya tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Desa Turan Tiging Kecamatan Lebong Selatan. Namun, dari hasil monev sebelumnya ditemukan adanya bangunan yang mengalami kerusakan, seperti las jembatan yang lepas, bahkan bangunan beronjong yang bolong.
Dengan hasil temuan tersebut tim monev tidak bakal diam saja dan bakal melakukan monev kembali, untuk memastikan pembangunan Desa Turan Tiging tersebut.

Camat Lebong Selatan, Fendi SE, saat dibincangi Radar Lebong kemarin (30/7), mengakui bahwa untuk Desa Turan Tiging, memang sebelumnya dalam pelaksanaan pembangunan tahap pertama sudah dilakukan Monev untuk hasil pembangunannya. Namun, karena adanya kejanggalan, bahkan tidak sesuai dengan diharapkan.

“Memang Desa Turan Tiging bakal dilakukan monev kembali, kerena sesuai dengan temuan Monev sebelumnya, adanya bangunan yang harus diperbaiki,”sampai Fendi.

Sementara itu Fendi, Juga mengatakan terkait pembangunan bronjong, yang sebelumnya di satu lokasi, sesuai dengan hasil musyawarah sebelumnya.

“Yang jelas sesuai dengan temuan tersebut kami bakal kembali lakuka monev untuk pembangunan tahap pertama untuk desa Turan tiging ini,” singkat Fendi.(arp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here