Beranda Nasional Ngantor di Dikbud, Bupati Akui Lebih Nyaman

Ngantor di Dikbud, Bupati Akui Lebih Nyaman

281
Bupati Lebong, Kopli Ansori, menjalankan tugasnya di ruang Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lebong.

LEBONG – Guna memastikan pelayanan pemerintah yang dilakukan OPD Pemkab Lebong berjalan dengan maksimal, Bupati Lebong mulai turun gunung ke OPD-OPD. Bagaimana tidak, setelah sebelumnya ngantor di SMPN 08 Kecamatan Lebong Tengah, kemarin (2/6) Bupati ngantor diruangan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lebong.
“Saya merasa lebih nyaman disini dari pada diruangan saya (kantor Bupati, red). Disini orangnya ramah-ramah dan kekeluargaannya lebih terasa,” kata Bupati.
Dirinya pun memastikan jika hal ini juga akan dilakukan terhadap OPD lain di jajaran Pemkab Lebong. Meski demikian, ia enggan menyebut OPD mana lagi yang bakal dikunjungi untuk melihat langsung pelayanan pemerintah yang dilakukan OPD Pemkab Lebong.
“Nanti kita akan lihat juga kantor-kantor yang lain. Disamping memastikan pelayanan pemerintah berjalan maksimal, saya berharap melalui hal ini tidak ada kesenjangan antara pimpinan dan bawahan. Karena kita semua adalah pelayan dan abdi masyarakat,” terangnya.
Sementara itu, Kepala Dinas Dikbud Lebong, H. Guntur, S.Sos, ME, memastikan jika pelayanan sesuai dengan tupoksi pihaknya ini tetap dilaksanakan semaksimal mungkin. Apalagi, saat ini beberapa kegiatan sektor pendidikan sudah mulai berjalan.
“Kita berharap melalui kunjungan Bupati ini, bisa meningkatkan etos kerja jajaran Dinas Dikbud Lebong,” harapnya. (dap)