Beranda UTAMA Orangtua Harus Waspada, Pacaran Jadi Modus Persetubuhan Anak

Orangtua Harus Waspada, Pacaran Jadi Modus Persetubuhan Anak

29
Orangtua Harus Waspada, Pacaran Jadi Modus Persetubuhan Anak

LEBONG, radarlebong.com – Orangtua tampaknya harus ekstra mewaspadai anaknya yang masih dalam usia remaja. Pasalnya, hingga saat ini, sudah 4 kasus persetubuhan anak dibawah umur yang terjadi di Kabupaten Lebong. Ironisnya, dari keempat kasus ini ternyata paling banyak dilakukan dengan modus pacaran.

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIk, melalui Kasat Reskrim, Iptu Alexander, SE melalui Kanit PPA Satreskrim Polres Lebong, Bripka Zikra Mardia membenarkan jika ke-4 kasus persetubuhan yang ditangani oleh pihaknya ini berdasarkan laporan yang di sampaikan pihak keluarga korban pada bulan Januari hingga April 2022 lalu.

“Kasus persetubuhan anak dibawah umur ini tercatat berdasarkan laporkan yang disampaikan dari masing-masing pihak keluarga korban ke PPA Satreskrim Polres Lebong,” katanya.

Kasus pertama dialami oleh anak yang masih berusia 16 tahun asal Kecamatan Pinang Belapis. Korban dicabuli oleh NA (20) yang tak lain adalah pacar korban. Kemudian, anak usia 16 asal Kecamatan Lebong Tengah yang dicabuli oleh kenalan korban.