Beranda Pendidikan OSIS SMAN 1 Lebong Bagi 60 Masker Ke Jalan

OSIS SMAN 1 Lebong Bagi 60 Masker Ke Jalan

279
OSIS SMAN 1 Lebong kembali melakukan aksi bagi masker.

LEBONG UTARA – Usai sukses mengelar aksi bagi-bagi masker di Terminal Pasar Muara Aman. Kali ini, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Atas Negeri 01 Lebong dengan didampingi Pembina OSIS dan diback-up dari Dishub Lebong kembali melaksanakan dengan agenda yang sama yakni membagikan sekitar 60 buah masker ke jalan yang dipusatkan di depan Masjid Jamik Al Azhar Pasar Muara Aman.

Kepala Sekolah SMAN 01 Lebong Jon Efendi M. Pd melalui Pembina Osis Rukmiwati S. Pd menjelaskan dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat lebong selalu sadar dan waspada terhadap virus Covid-19. Dan, lanjut dia, kegiatan ini bukan hanya himbauan saja yang disampaikan kepada masyarakat terkait pandemi ini.

” Selain itu juga melalui aksi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman pada masyarakat agar selalu menaati prokes dimanapun berada,” kata Pembina OSIS.

Lebih lanjut ia menjelaskan, jika kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dari OSIS SMAN 1 Lebong kepada masyarakat lebong yang masih banyak sekali tidak mematuhi Prokes.

” Alhamdulilah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan sukses. Harapan kami dengan di lakukan kegiatan seperti ini, supaya kesadaran masyarakat lebong lebih tinggi lagi dalam mencegah maupun menghampat penyebaran virus covid-19,” harapnya.(rak)