Beranda Nasional Pamit, Pjs Bupati Sambangi OPD

Pamit, Pjs Bupati Sambangi OPD

230

LEBONG – Memanfaatkan sisa masa jabatan yang hanya menyisakan beberapa hari kedepan, Pjs Bupati Lebong, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, M.Si, kemarin (2/12) menyambangi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dijajaran Pemkab Lebong. Disamping berpamitan kepada seluruh ASN, dalam kesempatan itu Pjs Bupati juga memotivasi ASN untuk terus bekerja dan memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat.
“Saya berharap agar pelayanan kepada masyarakat tetap dilakukan dengan maksimal, dan mari kita terus bekerja demi kemajuan daerah dan masyarakat,” kata Pjs. Bupati saat menyambangi ruangan Keprotokolan Setdakab Lebong ini kemarin.
Selain itu, dirinya juga memberikan motivasi kepada seluruh ASN agar tetap bekerja sesuai dengan regulasi yang berlaku guna menghindari dampak hukum yang bisa menjerat ASN. Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh ASN dijajaran Pemkab Lebong kepadanya selama menjalani tugas sebagai Pjs. Bupati Lebong.
Setelah menyambangi OPD yang ada di jajaran Pemkab Lebong, Pjs Bupati Lebong ini juga sempat mengecek langsung progres pembangunan Pasar Tradisional Modern (PTM) eks kios Pasar Muara Aman yang saat ini tengah dikerjakan oleh rekanan Dinas PUPR-Hub Lebong.
“Saya berharap agar proses pembangunan dapat dilaksanakan sesuai dengan waktu kontrak yang telah disepakati,” ujarnya.(bersambung)

Baca edisi selengkapnya SKH RL 3 Desember 2020