Beranda Bito Sadei Peduli Palestina, Tapak Suci Lebong Galang Dana

Peduli Palestina, Tapak Suci Lebong Galang Dana

207
Rombongan Tapak Suci Kabupaten Lebong menggelar aksi penggalang dana untuk disalurkan kepada warga Palestina.

LEBONG UTARA – Rabu (26/5), Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Lebong menggelar aksi penggalangan dana untuk saudara-saudara umat muslim di palestina, atas kekejian Zionis Israel terhadap warga Palestina. Dari kegiatan tersebut, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 2.560.000 yang disumbangkan masyarakat Lebong untuk warga Palestina.

Pengurus Tapak suci Lebong, Yulisman Piliang, mengatakan kegiatan penggalangan dana dilakukan mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB, dengan mendatangai toko-toko yang berada di Pasar Muara Aman Kecamatan Lebong Utara. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kader Tapak Suci Lebong, terhadap saudara muslim yang berada di Palestina. Nantinya dana yang sudah terkumpul akan disalurkan langsung ke saudara kita di Palestina melalui Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadakoh Muhammadiyah Kabupaten Lebong.

“Untuk total dana yang sudah berhasil kami kumpumpulkan sebesar Rp 2.560.000, dana tersebut langsung kita serahkan ke pengurus Lazismu Lebong,” ungkap Iman sapaan akrabnya kepada Radar Lebong.

Lebih jauh, kata Iman, aksi penggalang dana merupakan bentuk kepedulian Kader Tapak Suci Lebong yang sangat besar terhadap warga di Palestina yang saat ini sedang mengalami musibah akibat kekejian zionis Israel, semoga dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita dipalestina.

“Penggalangan dana ini akan terus kita lakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina, diharapkan masyarakat Lebong bisa bersama-sama membantu untuk memberikan bantuan. Sebagai umat muslim tentu harus saling membantu, karena duka Palestina adalah duka kita bersama,” tukasnya.

Sementara itu, bagi masyarakat Lebong yang ingin memberikan donasi memberikan bantuan, dapat mendatangi langsung Ke kantor Lazismu Lebong yang beralamat di Jl.Kampung Jawa no. 123 Muara Aman atau bisa langsung transfer ke rekening Bank BRI 7880-01-004947-53-2 atas nama Lazismu Lebong. (bye)