Beranda Nasional Pelamar Seleksi Direktur PDAM Masih Nihil

Pelamar Seleksi Direktur PDAM Masih Nihil

60

LEBONG – Meskipun masa perpanjangan pendaftaran calon Direktur PDAM Tirta Tebo Emas (TTE) Lebong sudah lebih kurang 2 minggu dilaksanakan Pemkab Lebong terhitung sejak 5 Agustus lalu, hingga saat ini penambahan pelamar seleksi Direktur PDAM TTE Lebong masih nihil. Perpanjangan masa pendaftaran ini masih akan dibuka hingga 8 Oktober mendatang.
“Sampai saat ini belum ada penambahan pendaftaran jadi kami masih menunggu sampai masa perpanjangan pendaftaran ini berakhir pada 8 Oktober mendatang,” kata Kabag Perekonomian dan SDA Setda Lebong. H. Gusrineidi, SP, kemarin (18/8).
Saat ini, lanjutnya hanya ada 2 orang pendaftar yang sudah dipastikan bakal mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Namun, sesuai aturan tahapan seleksi ini bisa dilanjutkan ke tahap berikutnya jika jumlah pendaftar minimal 3 orang.
“Tapi jika setelah perpanjangan waktu pendaftaran ini ternyata tidak ada tambahan pendaftaran, tentunya hal ini akan kita sampaikan dulu dengan timsel. Nanti mereka yang akan memutuskan apakah kembali diperpanjang atau sebaliknya,” terangnya.
Pihaknya berharap agar dalam proses penjaringan calon Direktur PDAM TTE Lebong banyak pelamar yang berasal dari dalam Kabupaten Lebong.
Untuk diketahui, setelah masa pendaftaran ini berakhir pada 8 Oktober mendatang selanjutnya akan digelar pemeriksaan berkas administrasi yang akan dilaksanakan 11-14 Oktober mendatang. Kemudian akan dilakukan pengumuman peserta yang dinyatakan lolos administrasi baru kemudian pada 20-26 Oktober dilaksanakan uji kelayakan dan kepatutan terhadap peserta.
“Jika tahapan ini berjalan sesuai jadwal, maka pada 28 Oktober nanti hasil dari penjaringan ini sudah bisa disampaikan kepada Bupati,” singkatnya. (dap)