Beranda Nasional Pelayanan Kesehatan Dialihkan ke Puskesmas Tes

Pelayanan Kesehatan Dialihkan ke Puskesmas Tes

246
Pasca ditutupnya pelayanan Puskesmas Kutai Donok, saat ini pelayanan kesehatan di pusatkan di Puskesmas Tes.

//Pasca Ditutupnya Puskesmas Kutai Donok

LEBONG – Pasca ditutupnya pelayanan kesehatan di Puskesmas Kutai Donok menyusul adanya tenaga kesehatan (nakes) yang dinyatakan positif Covid-19, saat ini pelayanan kesehatan bagi warga yang biasa mendapatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Kutai Donok telah dialihkan ke Puskesmas Tes hingga masa penutupan sementara ini berakhir pada Sabtu (10/7) mendatang.
Kepala Puskesmas Tes, Apriani, SKM, dikonfirmasi kemarin membenarkan jika saat ini pelayanan kesehatan bagi warga yang biasa mendapatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Kutai Donok telah dialihkan kepada pihaknya pasca penutupan pelayanan di puskesmas tersebut.
“Sembari menunggu pelayanan kesehatan di Puskesmas tersebut dibuka kembali, untuk sementara pelayanan kesehatan warga setempat dilakukan di Puskesmas Tes,” kata Apriani.
Selain itu, lanjutnya, pelayanan kesehatan di Puskesmas Tes bagi warga diwilayah kerja Puskesmas Kutai Donok ini dilaksanakan sampai pelayanan kesehatan di Puskesmas tersebut dibuka kembali yang rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu (10/7) mendatang. Diterangkannya, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, saat ini telah dilakukan penyemprotan disinfektan dan pembersihan secara menyeluruh di Puskesmas Kutai Donok.
“Kita juga dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19,” singkatnya. (arp)