Beranda Bito Sadei Pemdes Dambakan Pembangunan Tower Telekomunikasi

Pemdes Dambakan Pembangunan Tower Telekomunikasi

193
ILUSTRASI MENARA TELEKOMUNIKASI

LEBONG TENGAH – Pemerintah Desa (Pemdes) Danau Liang mendambakan adanya pembangunan tower telekomunikasi untuk telepon seluler segera dibangun. Alasannya, hingga kini warga merasa kesulitan berkomunikasi dengan keluarga yang berada diluar daerah, termasuk kepada warga lain di sekitar desa mereka.

“Memang dibeberapa wilayah sudah bisa memanfaatkan teknologi internet namun tidak semuanya seperti yang terjadi di desa Danau Liang. Jangankan untuk internet menelpon keluarga yang berada diluar daerah saja sangat sulit,” ungkap Kades Danau Liang Endang Karyawan saat dikonfirmasi Radar Lebong.

Menurutnya, pembangunan tower telekomunikasi sangat perlu, karena saat ini berbagai informasi bisa diketahui dengan cepat melalui handphone android melalui jaringan internet. Untuk itu, diberharap agar pemerintah daerah dapat merealisasikan pembangunan tower telekomunikasi. Terlebih dengan tersedianya jaringan internet ini juga bisa membuka peluang usaha bagi warga desa seperti contoh dengan berbis nis online.

“Kami berharap, pemerintyah dapat merealisasikan pembangunan tower telekomunikasi di Desa Danau Liang, karena ini sangat penting demi kemajuan desa dan kepentingan warga desa,” demikian Endang. (arp)