Beranda Bito Sadei Pemdes Talang Ulu Tuntas Realisasikan DD Tahap I

Pemdes Talang Ulu Tuntas Realisasikan DD Tahap I

112

LEBONG UTARA – Gerak cepat guna merealisasikan anggaran Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap pertama tahun 2021. Langsung dilakukan oleh Pemerintah Desa Talang Ulu dengan tuntas realisasikan sejumlah kegiatan yang didanai dari DD.
Dimulai dengan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk 52 KK selama satu bulan sebesar Rp 300 ribu , kemudian langsung dilanjutkan dengan Musyawarah Desa (Musdes) penetapan SDGs. Dan,titik nol kegiatan fisik yang telah sukses terlaksana, kemarin ( 10/6) berupa peningkatan Jalan Usaha Tani (JUT) di 2 titik yakni Tik Serdang dan Gang Padi.
Rangkaian kegiatan turut melibatkan dari kecamatan yang langsung dihadiri oleh Camat Lebong Utara Sumitro SSos beserta jajarannya, Kepala Desa Talang Ulu Zeplin Suzepa, Sekdes Talang Ulu Redi beserta jajarannya, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Tenaga Ahli Lebong, Pendamping Desa, PDTI, PDL serta peserta lainnya.
” Semoga sejumlah program yang telah tertiang didalam APBdes tahun 2021 ini berjalan lancar. Dan, semoga pembangunan jalan dan ini bisa sangat bermanfaat dalam waktu panjang bagi masyarakat dan para petani Desa Talang Ulu. Kita juga berharap pembangunan fisik ini dibangun dengan sebaik-baiknya dan dijaga serta dirawat dengan sebaiknya,” ungkap Kades Talang Ulu Zeplin Suzepa.(ae3)