Beranda Nasional Pemkab Lebong Salurkan CSR Korban Banjir dari Bank Bengkulu

Pemkab Lebong Salurkan CSR Korban Banjir dari Bank Bengkulu

65
0
Wakil Bupati Lebong Drs.Fahrurrozi,M.Pd menyerahkan langsung kepada warga korban banjir dan pengurus panti asuhan, kemaren (29/7).

//Dan Panti Asuhan

AMEN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong, kemarin (29/7), secara simbolis menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) Tambahan untuk korban banjir Desa Kutai Kota Donok Kecamatan lebong Selatan dan Panti Asuhan Aisyiyah Al-Jihad Kabupaten Lebong.
CSR dari Bank Bengkulu Cabang Muara Aman diserahkan langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori yang diwakili oleh Wakil Bupati Lebong Drs.Fahrurrozi,M.Pd.
” Semoga bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,”kata Wakil Bupati Lebong Drs.Fahrurrozi,M.Pd saat menghadiri penyerahan bantuan CSR.
Sementara itu Pemimpin Bank Bengkulu Cabang Muara Aman Agustian Domargo,SE, menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka program Corporate Social Responsibility (CSR) yang memang sudah dianggarkan oleh Bank Bengkulu.
Dimana, sebelumnya Bank Bengkulu dengan Pemkab Lebong telah melaksanakan Penandatangan MOU dan PKS tentang pajak Bumi dan bangunan secara online.
” Kita berharap kedepannya dapat terjalin hubungan lebih erat lagi antara Bank Bangkulu antara Pemkab Lebong khusus Bank Bengkulu Cabang Muara Aman. Apalagi saat ini, pemkab Lebong menduduki peringkat ke 3 dalam hal penyertaan modal,” terangnya.
Lanjut Agustian, mengharapkan kepada penerima bantuan CSR ini dapat berguna dan bermanfaat sesuai dengan peruntukannya, bantuan CSR terbagi menjadi dua yakni bantuan CSR dari Alokasi Pemerintah provinsi Bengkulu yang diberikan bantuan CSR ke Masjid Al-Fattah Pesantren Yayasan Al-Fattah Kabupaten Lebong sebesar Rp.10.000.000 dan Panti Asuhan Aisyiyah Al-Jihad Kabupaten lebong Sebesar Rp. 25.000.000, kemudian bantuan CSR yang di Alokasi Pemkab Lebong untuk korban Banjir warga di persawahan Teluk Nusai Desa kutai Donok kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong, untuk 4 Orang dengan nominal sebesar Rp 12.000.000.

“Bantuan CSR untuk korban banjir ini adalah bantuan tambahan, sebelumnya bantuan melalui program CSR untuk korban banjir di kecamatan Lebong Selatan di desa kutai Donok sudah kita salurkan,” demikiannya (bye).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here