Beranda Bengkulu Utara Pengurus PWI BU Periode 2021-2024, Resmi Dilantik

Pengurus PWI BU Periode 2021-2024, Resmi Dilantik

174
Pelantikan pengurus PWI Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA – Rabu (7/4), Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu Utara, resmi di kukuhkan. Pelantikan yang langsung dilakukan oleh Ketua PWI Bengkulu Zaki Antoni ini, dihadiri oleh Wabup BUArie Septia Adinata, SE dan unsur Forkopimda serta OPD dilingkungan Pemkab BU.
Dalam sambutannya, Ketua PWI BU Drs Warsiman, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung atas berjalannya pengukuhan ini. Dikatakannya, dirinya akan kembali mengemban amanah ini, dan membuat organisasi ini dapat bermanfaat bagi insan pers di BU juga dapat bersinergi dengan semua pihak.
“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang masih dipercayakan kepada saya. Inshaallah, kedepan saya akan berupaya organisasi ini dapat bermanfaat bagi semua pihak,” ujarnya.
Senada juga ditambahkan oleh Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zaki Antoni, yang menitipkan organisasi ini untuk bisa lebih bermanfaat bagi semua pihak di Kabupaten, terutama semua insan pers. Ia pun mengharapkan, semua insan pers di BU dapat diperjuangkan agar memenuhi kode etik jurnalistik, dan juga mengantongi kompetensi.
“Saya tidak minta banyak kepada pengurus PWI BU yang baru dilantik, harapan saya besarkan organisasi ini, dan buatlah bermanfaat bagi semuanya,” harapnya.
Sementara itu, Wabup BU Arie Septia Adinata, SE dalam penyampaiannya juga mengucapkan selamat kepada semua pengurus PWI BU yang baru dilantik. Semoga kedepan, pemerintah daerah dapat selalu bersinergi dengan seluruh insan pers di BU,” demikian Wabup. (aer)