Beranda Bengkulu Utara Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Gelar Baksos

Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Gelar Baksos

132
Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur ketika melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum donor darah dalam peringatan hari Bhayangkara ke-75

LEBONG – Dalam rangka meperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Lebong menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) untuk masyarakat dalam Kabupaten Lebong. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan ini mulai dari doa bersama, donor darah, vaksin gratis hingga anjangsana dan memberikan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu.
“Ini sebagai bentuk rasa syukur kita dan juga sebagai wujud pengabdian kita untuk melayani masyarakat,” kata Kapolres Lebong, AKBP, Ichsan Nur, SIK.
Dirinya berharap, seluruh elemen masyarakat dalam Kabupaten Lebong untuk terus mendukung kegiatan Polri terutama diwilayah hukum Polres Lebong. Sehingga aparat kepolisian bisa semakin maju dan semakin lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan (kamtibmas) yang aman dan kondusif dan kamseltibcarlantas.
“Kami berharap, seluruh elemen masyarakat Lebong agar terus mendukung kegiatan Polres Lebong dalam rangka menjaga kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif,” tuturnya.
Tidak hanya itu, lanjut Kapolres, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lebong untuk bersama-sama mengawal penanggulangan penyebaran wabah Virus Corona Disease 2019 (Covid-19), untuk menujuLebong yang aman, sehat dan bahagia sejahtera.
“Tentunya, sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kami mengajak seluruh masyarakat agar meningklatkan disiplin penerapan protokol kesehatan (prokes), salah satunya dengan selalu menggunakan masker baik sedang berada diluar rumah ataupun sedang melaksanakan aktivitas,” tutupnya. (wlk)