Beranda Life Style Peruntungan 12 Shio di Tahun Macan Air, Yuk Simak

Peruntungan 12 Shio di Tahun Macan Air, Yuk Simak

111
Tahun Baru Imlek 2022

JAKARTA, radarlebong.com – Perayaan Imlek tahun ini merupakan tahun shio Macan Air. Dalam kalender Tionghoa, tahun ini menjadi tahun dengan shio macan dan elemen air.

Berdasarkan shio, setiap tahun ada 12 shio sebagai prediksi peruntungan nasib seseorang. Dari mulai karir, keuangan, hingga asmara. Dilansir dari JawaPos.com, baru-baru ini, Pakar Fengshui Xiangyi Hong menjelaskan peruntungan 12 shio di tahun macan air kali ini.

1. Shio Tikus

Tikus sangat baik di tahun 2022, terutama dalah hal usaha ataupun karir. Kesulitan apapun yang terjadi pasti ada yang bisa bantu menyelesaikannya, terutama dari orang tua. Perhatikan kesejahteraan atau suasana hati orang tua, jangan melukainya. Jangan pula lalai terapkan prinsip bisnis sakalipun itu teman baik. Fokus pada pekerjaan memang hal yang baik. Jika ingin berbisnis, pilihlah yang menyangkut kebutuhan hidup orang banyak akan sangat bagus. Lansia shio tikus perlu memperhatikan kesehatan dengan serius. Dalam berkendaraan, harus berhati-hati.

2. Shio Kerbau

Shio kerbau cukup baik di tahun 2022. Uang yang tersimpan lumayan banyak, tentu saja ada pengeluaran, sehingga tidak seluruhnya tersimpan. Uang yang mengalir masuk bersifat recycling, berputar terus. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah mudah terjadi kecelakaan lalu lintas, karena itu harus sangat berhati-hati dalam mambawa kendaraan. Sebaiknya jagan bawa sendiri kendaraan ke luar kota.

3. Shio Macan

Shio macan adalah penguasa tahun 2022, baik buruknya tergantung pada keputusan diri sendiri. la bisa membuat segala keberuntungan untuk dirinya, juga bisa mencelakakan diri sendiri, jagi harus waspada. Tahun yang cukup menguntungkan, apa yang diinginkannya akan bisa diraih. Akan banyak berinteraksi dengan orang asing. Namun bagi yang memiliki riwayat kesehatan harus lebih waspada dengan kesehatannya. Berpeluang tambah properti baru. Perhatikan juga keadaan pasangan.

4. Shio Kelinci

Kelinci cukup makmur tahun 2022. Sektor properti bisa membawakan keuntungan baik buatnya. Sahabat kelinci dengan shio kuda membantu dalam memperoleh harta kakayaan, demikian juga dengan shio naga. Lumayan banyak dalam pengeluaran. Jangan terlalu ngebut dalam berkendara, sebab bisa terluka di wajah.

5. Shio Naga

Naga sangat beruntung di 2022, selain keunganan, juga bisa mendapatkan nama baik. Orang yang dipertua bisa mendapatkan kekuasaan, sehingga diri sendiri juga bisa turut mendapatkan keuntungan darinya. Keuangan juga lancar dan bisa mendapatkan harta dan kekuasaan yang baik. Perhatikan keselamatan lalu lintas. Waspada melangkah, jangan terlibat hal-hal yang bersinggungan dengan hukum.

6. Shio Ular

Ular sangat bagus di tahun 2022, namun akan lebih sibuk dari sebelumnya. Perlu lebih realistis dalam menangani masalah. Jangan bergantung pada siapapun, dan jangan memaksakan kehendak. Ada perasaan sentimen orang lain, karena minim kesempatan untuk tampil ke permukaan. Dalam karir, akan maju dalam bisnis. Teman-teman juga berada dalam situasi sangat baik. Kesehatan harus dijaga dengan baik.

7. Shio Kuda

Shio kuda tahun 2022 termasuk bagus. Yang perlu diingat adalah pengeluaran
Pakailah uang pada tempatnya. Bantulah orang yang memang memerlukan bantuan. Keluarga besar sedang berada pada kondisi sangat bagus, yang perlu diperhatikan kesehatannya. Sektor rumah tangga juga sedang bagus. Memiliki peluang memperoleh ketenaran atau nama baik. Namun perlu memperhatikan fengshui rumah, ada indikasi timbulnya perselisihan bahkan perkara.

8. Shio Kambing

Kambing memiliki pandangan positif dalam menyikapi setiap permasalahan kehidupan adalah sangat penting. Di tahun 2022 shio kambing perlu senantiasa memperhatikan pola pikir agar bisa mengarah ke hal yang positif. Dalam hal pasangan dan anak-anak, terutama prestasi juga sedang bagus-gusnya. Perlu memperhatikan kesehatan.

9. Shio Monyet

Monyet cenderung mudah berhubungan dengan orang asing. Ada keuntungan tersendiri yang bisa didapatkannya. Namun demikian, sinyal kesehatan juga menyala, perlu waspada penyakit deman berdarah, karena itu jangan berpergian ke tempat yang menjadi habitat nyamuk. Soal pekerjaan cukup baik. Keuangan bisa dikatakan cukup baik, tetapi pengeluarannya juga agak meningkat. Jadi aturlah keuangan yang baik.

10. Shio Ayam

Ayam di tahun 2022 banyak perkembangannya. Namun yang perlu diingat adalah, jika ingin mengembangkan atau membangun bisnis atau pabrik baru, sebaiknya ditunda tahun depan. Yang hanya bersifat jual beli atau bersifat entertaiment tentu tidak masalah. Bagi karyawan, ada kemungkinan berganti tempat kerja. Kesempatan berpergian ke luar negeri terbuka lebar.

11. Shio Anjing

Anjing di tahun 2022 bisa dikatakan bagus. Namun demikian, satu kata kunci adalah perlu kecepatan. Dalam beberapa hal, shio Anjing sering mengalami penundaan, itulah yang harus diperbaiki. Jemput bola adalah kata kuncinya. Harus cukup gesit untuk meraihnya. Ada peningkatan sangat bagus di sektor kerja. Namun perhatikan fengshui rumah dan tempat aktivitas. Capek hati hal yang jelas dalam menghadapi peningkatan kerja yang pesat, karena itu harus aktif dan gesit.

12. Shio Babi

Babi di tahun 2022 cukup mantap. Yang perlu diperhatikan adalah perkawinan. Bagi yang baru ingin melangsungkan pernikahan sebaiknya sedikit ditunda atau persiakan yang lebih matang. Pengeluaran tetap harus dianggarkan, kadang ada yang tidak bisa dihindari. Perhatikan keamanan di jalan, agar tidak terluka, juga jaga kesehatannya. Perhatikan fengshui tempat tinggal, terdapat ketidakseimbangan energi di suatu sudut. Dalam hal keuangan, jangan asal janji.