Beranda Bengkulu Utara Petugas Pelayanan Publik, Kembali Divaksin

Petugas Pelayanan Publik, Kembali Divaksin

132
Ketua PWI BU yang menjalani vaksinasi dosis kedua

BENGKULU UTARA – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU), kembali melaksanakan vaksinasi tahap 2 dosis 2 untuk pelayan publik. Hal ini diketahui, untuk menjaga agar tidak terjadi penumpukan massa pelaksanaannya dilakukan selama 3 hari kedepan. Hal ini dismapaikan oleh Sekretaris Dinkes BU Nova Hendriyani.
“Setelah melaksanakan vaksin dosis 1 untuk pelayan publik, kita kembali ¬†melaksanakan penyuntikan vaksin dosis 2, untuk tiga kecamatan,” ujar Nova.
Nova juga menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi dosis 2 untuk pelayan publik ini dilakukan selama 3 hari. Mulai dari 23 hingga 25 Maret mendatang. Dimana pelaksanaanya, dikhususkan untuk tiga kecamatan yang menjadi prioritas. Untuk pelayan publik yang telah melaksanakan vaksin dosis pertama, agar dapat kembali datang ke posko yang telah disediakan untuk melaksanakan vaksin dosis ke dua.
“Sesuai dengan aturan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, vaksinasi tahap selanjutnya akan diperuntukan kepada para lansia. Dimana, BU mendapatkan jatah vaksin untuk lansia sebanyak 1.700 dosis,” demikian Nova. (aer)