Beranda Tubei PNS Hanya Dijatah Libur Lebaran 6 Hari

PNS Hanya Dijatah Libur Lebaran 6 Hari

26
PNS Hanya Dijatah Libur Lebaran 6 Hari

LEBONG, radarlebong.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) tentang hari libur nasional dan cuti bersama idul fitri 1443 H tahun 2022.

Surat edaran yang di keluarkan BKPSDM nomor : 800/k13/BKPSDM-3/2022 tersebut telah ditetapkan jika libur nasional Hari Raya Idulfitri 1443 H ini terhitung pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022 serta cuti bersama Idul Fitri sebanyak empat hari. Sedangkan cuti bersama untuk libur Lebaran itu jatuh pada tanggal 29 April serta 4-6 Mei 2022. Itu artinya, PNS hanya dijatah libur lebaran selama 6 hari.

” 9 Mei mendatang seluruh pejabat, ASN dan THLT dipastikan telah normal bekerja dan masuk seperti biasa,” kata Kabid Pengembangan Kopetensi ASN (PKA) BKPSDM Lebong, Wince Damayanti, S.KOM.

Baca JugaBKPSDM Tunggu Laporan Kehadiran Peserta SKB dari Luar Lebong

Lebih jauh, dijelaskannya, libur lebaran dan cuti bersama itu berlaku untuk seluruh ASN dan THLT di Kabupaten Lebong, sementara untuk pejabat baik Esselon II dan III selama melaksanakan libur dan cuti bersama diminta agar handphone (hp) harus tetap aktif.