Beranda UTAMA Polres Salurkan 40 Paket Sembako untuk Warga Miskin, Lansia Hingga Purnawirawan Polri

Polres Salurkan 40 Paket Sembako untuk Warga Miskin, Lansia Hingga Purnawirawan Polri

13
Polres Salurkan 40 Paket Sembako untuk Warga Miskin, Lansia Hingga Purnawirawan Polri
Anggota Satlantas Polres Lebong memberikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu. ( Foto Humas Polres )

LEBONG, radarlebong.com – Masih dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 76. Kepolisian Resort (Polres) Lebong kamis (23/6) kemarin, menyalurkan 40 paket bantuan bahan pokok berupa sembako untuk warga miskin, lansia hingga purnawirawan Polri di beberapa wilayah dalam kabupaten Lebong.

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK mengatakan kegiatan baksos dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Penyerahan bantuan yang dilakukan pihaknya ini dengan cara berpatroli dengan mengelilingi beberapa desa sembari mendatangi warga.

“Selain memperingati HUT Bhayangkara ke 76, pemberian bantuan berupa sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang kurang mampu,” kata Kapolres.

Lebih jauh, dijelaskannya, pemberian bantuan itu sendiri sudah dilakukan sejak Rabu (23/6) kemarin.

Baca Juga : Aksi Gendong Peserta Sunatan Massal Warnai HUT Bhayangkara ke-76

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk anggota
kita agar tetap dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, untuk pemberian bantuan berupa sembako yang di gelar pihaknya hari ini (kemarin,red) itu kurang lebih terdapat 10 titik lokasi.

Mulai dari Kecamatan Lebong Atas terdapat 1 Desa, Kecamatan Tubei terdapat 3 Desa, Kecamatan Lebong Utara terdapat 2 Desa dan Kecamatan Amen terdapat 4 desa.

“Untuk jumlah sembako yang dibagikan ini sebanyak 40 paket diantaranya 10 karpet telur, 10 paket beras, 10 paket minyak dan 10 paket bingkisan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan termasuk bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Lebong,” singkat Kapolres. (wlk)