Beranda Nasional Polsek LU Serahkan Bantuan Sembako ke Pasien Covid-19

Polsek LU Serahkan Bantuan Sembako ke Pasien Covid-19

331
Kapolsek Lebong Utara menyerahkan bantuan paket sembako kepada keluarga pasien Covid-19 di Lebong.

LEBONG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap salah satu warga di wilayah hukum Polsek Lebong yang terkonfirmasi positif Covid-19, kemarin (12/11) jajaran Polsek Lebong Utara menyerahkan bantuan paket sembako kepada keluarga pasien selama menjalani masa isolasi mandiri. Bantuan ini diserahkan langsung Kapolsek Lebong Utara Danie Pamungkas Setiawan, S.Ikom, kepada keluarga pasien positif Covid-19 di Lebong.
“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga yang dinyatakan positif Covid-19. Kita berharap selama menjalani isolasi mandiri keluarga pasien tidak kekurangan kebutuhan pangan. Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini sedikitnya dapat meringankan beban yang tengah dihadapi keluarga pasien ini,” kata Kapolsek.
Diakuinya bantuan berupa 1 karus beras, 1 dus mie, dan 1 karpet telur yang diserahkan kemarin berasal dari swadaya anggota Polsek Lebong Utara. Dalam penyerahan bantuan ini kemarin, dirinya pun meminta kepada keluarga pasien agar dapat menjalani isolasi mandiri sesuai anjuran petugas medis untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.(bersambung)

Baca edisi selanjutnya SKH RL 13 November 2020…..