Beranda Pendidikan Pot Beserta Bunga di SDN 42 Lebong Raib

Pot Beserta Bunga di SDN 42 Lebong Raib

218
Maling tampaknya tak pandang bulu, buktinya pot bunga yang berada di depan kelas SDN 42 Lebong pun raib.

LEBONG UTARA – Musim bunga yang tengah trend saat ini, setidaknya membuat siapapun akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan bunga yang diidam-idamkan. Bahkan, tak tanggung-tanggung, bunga yang berada di depan ruang kelas pun menjadi korban.

Seperti nasib naas yang harus dialami di SDN 42 Lebong ini. Betapa tidak, tanaman pot beserta bunga yang biasanya terpajang indah di depan kelas, kali ini telah raib. Hilangnya bunga itupun membuat sekolah harus mengalami kerugian hingga ratusan ribu rupiah per batang.

Kepala Sekolah SDN 42 Lebong Ariati S. Pd membenarkan perihal hilangnya pot beserta bunga yang baru saja ditanam oleh para guru tersebut.

” Kebetulan bunga yang ditanam itu merupakan bunga yang tengah tenar saat ini. Para guru sengaja menanam bunga tersebut, demi keindahan. Tapi, tau-taunya malah bunga itu diincar maling, ” kata Kepsek.

Dengan kejadian tersebut, lanjut Kepsek, setidaknya menjadi pelajaran bagi sekolah agar lebih berhati-hati.

“Setelah kejadian ini kami berharap adanya kerjasama antara masyarakat untuk menjaga sekolah ini, dikarenakan sekolah kami ini belum mempunyai pagar, sehingga sangat leluasa bagi orang yang ingin memasuki kawasan sekolah kami,” tukasnya.(rak)