Beranda Pendidikan PPDB, SMK S 6 Muhammadiyah Target Tampung 102 Siswa

PPDB, SMK S 6 Muhammadiyah Target Tampung 102 Siswa

30
PPDB, SMK S 6 Muhammadiyah Target Tampung 102 Siswa
Kepsek SMK S 6 Muhammadiyah Lebong Marten Scandaryanto

LEBONG UTARA, radarlebong.com – Meski kelulusan tingkat SMP sederajat belum diumumkan. Namun, sejak 2 Juni lalu hingga selesai, SMK 6 Muhammadiyah Lebong telah membuka penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2022/2023.

Nah, bagi siswa yang mungkin ingin mencari sekolah kejuruan yang pas untuk bisa diimplementasikan ke lapangan. Ada baiknya, jika menjadikan SMK S 6 Muhammadiyah sebagai referensi sekolah tujuan bagi siswa dalam PPDB kali ini.

Kepsek SMK 6 Muhammadiyah Marten Scandaryanto R MPd menjelaskan tersedia 2 jurusan bagi siswa yakni Jurusan Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran dan Jurusan Akuntasi dan Keuangan Lembaga.

Baca Juga : 23 Juni PPDB Manual Dibuka, Simak Jadwal dan Syaratnya

” Kami menargetkan 102 siswa semoga bisa tercapai di tahun ajaran baru ini,” kata Kepsek.

Lanjut Kepsek, dalam PPDB kali ini, tidak menerapkan sistem zonasi. Dalam artian, sesuai aturan, seluruh siswa dari SMP sederajat baik dari dalam maupun luar lebong bisa bersekolah di SMK S 6 Muhammadiyah.

” Tunggu apalagi, PPDB bisa secara online dan manual. Dimana, pendaftaran gratis tidak dipungut biaya dan sekolah juga menyediakan les komputer untuk program Ms Word dan Ms Excel serta satu stel seragam gratis bagi siswa peringkat 1 sampai 5 dari kelas XII hingga IX. Dan tentunya didukung dengan tenaga pengajar yang profesional di bidangnya” tukasnya.(rns)