Beranda Bito Sadei PTM Belum Difungsikan, Pedagang Keluhkan Kondisi LOS

PTM Belum Difungsikan, Pedagang Keluhkan Kondisi LOS

5045

LEBONG UTARA – Sejumlah pedagang Los di Pasar Muara Aman, menyayangkan Pasar Tradisional Modren (PTM) eks Muara Aman yang belum bisa ditempati lantaran belum juga rampung dikerjakan. Itu menyusul Los sementara yang ditempati oleh para pedagang ini, kondisinya sudah semakin memprihatinkan. Hal ini disampaikan, Riki (31), salah satu pedagang los dan sekaligus warga setempat ketika ditemui Radar Lebong.

“Kita sangat menyayangkan pembangunan PTM eks Muara Aman yang sampai saat ini belum juga selesai dibangun. Karena los yang sangat ramai ini sudah sangat sempit untuk kita tempati belum lagi kondisinya yang sudah sangat memprihatinkan, sehingga menyusahkan warga ketika ingin berbelanja,” kata Riki.

Finishing Lantai 4 PTM Muara Aman Telan Rp 3,4 M

Untuk itulah, ia berharap Pemkab Lebong ataupun OPD terkait dapat mencarikan solusi untuk memberikan kenyamanan baik masyarakat maupun para pedagang sembari menunggu tuntasnya pembangunan tersebut.

“Lihat saja kondisinya sangat memprihatinkan. Untuk itulah, menyusul saat ini telah memasuki awal tahun 2022, maka diharapkan Pemkab dapat mencarikan solusi agar memberikan kenyamanan terhadap pembeli maupun pedagang,” harapnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar pembangunannya dapat selesaikan dibangun tahun ini, sehingga para pedagang bisa berjualan pada satu tempat yang lebih luas, terlebih lag PTM eks kios sudah sangat lama dinanti oleh masyarakat dalam Kabupaten Lebong.

“Harapan kami sudah bisa ditempati tahun ini, apalagi PTM eks kios ini sudah lama dinanti oleh masyarakat Lebong,” pungkasnya. (dap)