Beranda Hukum Pulang dari SPN Bukit Kaba, 22 Polisi di Swab

Pulang dari SPN Bukit Kaba, 22 Polisi di Swab

236
Sebanyak 22 orang anggota Polres Lebong ini menjalani test swab setelah pulang dari SPN Bukit Kaba, Rejang Lebong.

LEBONG – Guna memastikan kondisi kesehatan 22 anggota Polres Lebong yang diketahui baru pulang menjalani pendidikan dan pengembangan spesialisi (Dikbangspes) di Sekolah Polisi Negara (SPN) Bukit Kaba, Rejang Lebong, Polres Lebong menggelar test swab. Hal ini dimaksudkan sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di jajaran Polres Lebong.
“Test swab ini kita laksanakan bekerja sama dengan Dinkes Lebong. Ini sebagai antisipasi dan deteksi terhadap 22 anggota kita yang baru pulang dari SPN Bukit Kaba menjalani Dikbangspes selama 1 bulan,” kata Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur, SIK melalui Kabag Ops AKP Rafenil Yaumil Rahman, SH.
Kendati demikian, hasil swab 22 orang anggota Polres Lebong ini diperkirakan baru bisa diketahui beberapa hari kedepan. Apalagi, hasil swab ini masih akan diperiksa lebih dulu ke laboratorium di Bengkulu.
“Mudah-mudahan saja, hasilnya nanti tidak ada anggota kita yang dinyatakan positif. Tapi kalaupun nanti hasilnya tidak seperti yang diharapkan maka kami akan tetap mengutamakan prosedur keselamatan dengan perawatan secara intensif terhadap yang bersangkutan,” terangnya.(bersambung)

Baca edisi selengkapnya SK RL 24 November 2020 ……..