Beranda Bengkulu Utara Rakerda PPDI, Pjs Bupati Harapkan Pemdes Lebih Kreatif

Rakerda PPDI, Pjs Bupati Harapkan Pemdes Lebih Kreatif

195
Rakerda PPDI yang langsung dibuka oleh Pjs Bupati BU

BENGKULU UTARA – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (rakerda) ke – 1 di Hotel Raflesia, Senin (26/10). Acara ini, dibuka oleh Pjs bupati Dr. H. Iskandar.Z.O, DPR RI H.Ahmad Kenedi, SH. MH dan dihadiri pejabat terkait serta diikuti Forum Kades, Ketua PPDI Provinsi Bengkulu dan se-Kabupaten Bengkulu Utara. Yang mana, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari ini (25-26 Oktober 2020) mengangkat tema “Penguatan Internal Pengurus PPDI dan Peningkatan SDM Perangkat Desa Menuju Abdi Negara dan Abdi Masyarakat yang Profesional”
Dalam penyampaiannya, Pjs. Bupati Dr. H. Iskandar. Z.O mengapresiasi dan penghargan yang tingi kepada PPDI yang menggelar Rakerda, teriring harapan semoga bisa menyusun program kerja yang realistis sehingga PPDI semakin maju dan berkembang.
“Dengan Rakerda ini, kita sama-sama berharap agar dapat bersama sama bersinergi membangun wilayah kita ini. Dengan adanya PPDI, ini diharapkan dapat menjadi support bagi pemerintahan desa hinga Kabupaten untuk selalu berbenah, dan kreatif,” ujarnya.
Ia pun mengakui, selama ini PPDI telah banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah melalui pelayanan pemerintahan di tingkat Desa. Untuk itu, kepada para perangkat agar lebih bersemangat dalam bekerja supaya tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan berjalan lancar.
“Maka langkah yang harus di persiapkan yaitu peningkatan SDM harus di lakukakan secara berkesinambungan dan bersinergi dengan Pihak lain,” tandasnya. (aer)