Beranda Bengkulu Utara Refleksi Akhir Tahun 2021, Pemkab BU Gelar Do’a Bersama

Refleksi Akhir Tahun 2021, Pemkab BU Gelar Do’a Bersama

23
Pemkab BU Gelar Do'a Bersama
Pemkab BU Gelar Do'a Bersama

BENGKULU UTARA – Menutup perjalanan tahun 2021 yang lalu, Pemkab Bengkulu Utara (BU) menggelar kegiatan do’a bersama yang dilaksanan di Balai Daerah, Arga Makmur. Do’a bersama ini diikuti pejabat Pemkab BU, tokoh agama dan yatim piatu yang ada di Kabupaten BU.

Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian dalam kesempatan tersebut, mengajak semua kalangan agar pergantian tahun ini menjadi momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT sembari merefleksikan dan mengintropeksi diri, sejauh mana amal ibadah yang selama setahun terakhir telah dilakukan.

“Mari bermuhasabah diri dan berdoa, semoga tahun depan akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga, di tahun yang akan datang kehidupan kembali normal virus Corona ini hilang,” ujarnya.

Bupati Harapkan Tokoh Agama Berperan Cegah Covid-19

Ia juga berharap, dengan doa bersama juga kita berharap situasi di Kabupaten Bengkulu Utara ini senantiasa aman, nyaman dan kondusif terhindar dari segala macam musibah dan pandemi covid-19 segera hilang, sehingga kehidupan kembali normal seperti biasa.

“Banyak Pekerjaan Rumah (PR) kita di tahun berikutnya, terlebih dengan banyaknya kekurangan yang terjadi. Maka itu, kita berharap dengan kondisi yang minim saat ini, diharapkan dapat tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat secara luas,” demikian Mi’an.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,SE, M.AP serta diikuti Forkopimda, Organisasi Wanita dan jajaran Pemkab BU, juga mendatangkan ustad H. Syiun Rohan, M.Hi.(aer)