Beranda Nasional Rosjonsyah: Pilkada Usai, Mari Bangun Bengkulu

Rosjonsyah: Pilkada Usai, Mari Bangun Bengkulu

323
Cawagub peraih suara terbanyak, Rosjonsyah, mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Provinsi Bengkulu lebih maju.

LEBONG – Calon Wakil Gubernur peraih suara terbanyak, DR. E. H. Rosjonsyah, SIP, M.Si, mengajak semua pihak untuk kembali bersatu membangun Provinsi Bengkulu yang lebih maju. Bahkan, dirinya pun memastikan bakal merangkul seluruh kontestan Pilbub Bengkulu 2020.
“Pilkada sudah selesai, saat kita kembali bergandeng tangan dan bekerja bersama-sama membangun Provinsi Bengkulu yang lebih bermartabat dan lebih maju,” kata Rosjonsyah saat menggelar jumpa pers di kediaman pribadinya kemarin (11/12).
Menurutnya, pada setiap kontestasi pasti terjadi perbedaan sikap dan perbedaan pilihan, namun dirinya menegaskan jika hal itu merupakan hal yang wajar dalam setiap kontestasi terlebih pada pemilihan pemimpin daerah. Namun, dirinya berharap usai pelaksanaan Pilkada perbedaan tersebut dapat dihilangkan dan kembali bersatu untuk membangun Provinsi Bengkulu.
“Jika selama pelaksanaan tahapan kampanye terdapat kesalahan, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Tidak ada niat untuk menyakiti perasaan pasangan manapun, perbedaan yang ada merupakan hal yang wajar dalam setiap kompetisi,” ujarnya.
Cawagub Rosjonsyah yang juga didampingi istri Ny. Anita Andriani, S.Sos, M.Si ini juga menyampaikan ribuan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat se-Provinsi Bengkulu yang telah percaya kepada dirinya bersama Cagub Rohidin Mersyah untuk memimpin Provinsi Bengkulu kedepan, khususnya kepada masyarakat di Kabupaten Lebong yang telah memberikan dukungan penuh bagi dirinya bersama Rohidin pada Pilkada lalu.
“Meski saat ini berdasarkan real count kita dinyatakan meraih suara terbanyak, namun kita akan tetap menghormati seluruh tahapan Pilkada yang masih dilaksanakan oleh KPU hingga penetapan calon terpilih. Saya juga mengajak seluruh masyarakat, untuk terus mengawal hasil Pilkada ini dan terus menjaga Pilkada Damai di Provinsi Bengkulu,” pungkas Rosjonsyah yang juga merupakan Bupati Lebong ini. (bye)