Beranda Nasional RSUD Terima Bantuan Ventilator dari Anggota DPR RI

RSUD Terima Bantuan Ventilator dari Anggota DPR RI

208
Direktur RSUD Lebong menerima bantuan alat ventilator dari Anggota DPR RI Elva Hartati bersama pengurus DPC PDIP Lebong

LEBONG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap penanggulangan dan pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lebong, kemarin (23/11) RSUD Lebong menerima bantuan alat ventilator dari anggota Komisi IX DPR RI, Hj. Elva Hartati didampingi jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Lebong. Bantuan ini kemarin diterima langsung Direktur RSUD Lebong, dr. Ari Afriawan bersama Kepala Dinkes Lebong, Rachman, SKM.
“Bantuan ini kita serahkan sebagai wujud kepedulian kami terhadap pelayanan kesehatan masyarakat yang dilakukan RSUD Lebong terhadap masyarakat terutama ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Anggota DPR RI, Hj. Elva Hartati.
Diakuinya, bantuan alat ventilator ini tidak hanya diberikannya ke RSUD Lebong namun juga dilakukan di seluruh RSUD yang ada dalam Provinsi Bengkulu.
“Kita berharap bantuan yang disalurkan ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Lebong,” harapnya.
Sementara itu, Direktur RSUD Lebong, dr. Ari Afriawan, menyampaikan terima kasih kepada Anggota Komisi IX DPR RI, Hj. Elva Hartati dan pengurus DPC PDIP Lebong yang telah menyalurkan bantuan ini kepada pihaknya. Dirinya pun berharap agar bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Lebong.
“Kita sangat berterima kasih kepada anggota DPR RI, Hj. Elva Hartati atas penyerahan bantuan berupa alat ventilator ini. Alat ini sangat membantu bagi kami untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat terutama ditengah Pandemi Covid-19 seperti yang saat ini masih terjadi,” kata Direktur RSUD Lebong, dr. Ari Afriawan. (arp)