Beranda Tubei Safari Ramadhan Gubernur Bengkulu di Masjid Al Masykur

Safari Ramadhan Gubernur Bengkulu di Masjid Al Masykur

51
Alhamdulillah, Jumlah Hewan Qurban Lebihi Target, Ada 17 Ekor
Plt Kabag Kessos Jasman Effendi.

LEBONG, radarlebong.com – Jika tidak ada halangannya, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohiddin Mersyah, M.MA akan melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Masykur Desa Tabeak Belau Kecamatan Lebong Atas.

Tim Safari Ramadhan Provinsi Bengkulu tersebut, dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Lebong pada Selasa (12/4) mendatang.

Baca JugaSafari Ramadhan, 15 Masjid Bakal Dibantu Dana

Kabag Kesejahteraan Sosial (Kesos) Setkab Lebong Drs. Jasman Effendi menjelaskan bersamaan dengan jadwal Tim Safari Ramadhan dari Provinsi Bengkulu tersebut, maka 2 tim safari ramadhan tingkat kabupaten akan bergabung di satu lokasi safari tersebut.

” Ya, pada tanggal 12 April tersebut tim safari ramadhan tingkat kabupaten akan bergabung dengan kegiatan safari ramadhan tingkat provinsi nantinya,” kata Jasman.

Lanjut Jasman, safari ramadhan tersebut sebagai ajang silahturahmi, dan mendengarkan langsung keluhan dan kebutuhan masyarakat tentang pembangunan masjid setempat maupun kesejahteraan masyarakat.

” Insyallah dalam setiap kunjungan akan ada bantuan yang diserahkan ke pengurus masjid, dari pemerintahan daerah. Dimana, ada 15 masjid yang akan dikunjungi, rinciannya 8 masjid tim pertama rombongan Bupati dan 7 masjid tim kedua rombongan Wakil Bupati ,” singkatnya.(bye)