Beranda Nasional Safari Ramadhan Pemkab Lebong, Ditunda

Safari Ramadhan Pemkab Lebong, Ditunda

146

LEBONG – Rencana Pemkab Lebong menggelar safari ramadhan pada bulan puasa ini, ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dalam Kabupaten Lebong, menyusul adanya salah satu pejabat Pemkab Lebong yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19.
“Kita sudah berkoordinasi dengan Bupati mengenai rencana kegiatan ini, namun mengingat sebelumnya ada salah satu pejabat kita yang terkonfirmasi Positif Covid-19 kegiatan ini ditunda dulu hingga batas waktu yang belum ditentukan sembari melihat perkembangan kondisi kedepan,” kata Kabag Kesos Setdakab Lebong, Fabil, S.Ag.
Meski demikian, tidak menutup kemungkinan safari ramadhan Pemkab Lebong ini baru akan dilaksanakan pada pertengahan atau di akhir bulan ramadhan mendatang tergantung dari kondisi dilapangan nantinya.
“Bukan berarti batal dilaksanakan, tapi melihat perkembangan kondisinya kedepan,” terangnya.
Fabil mengatakan pihaknya menunggu instruksi lebih dari Bupati Lebong terkait dengan kegiatan ini. “Mudah-mudahan saja nanti, kegiatan ini bisa dilaksanakan sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dalam momentum ramadhan,” singkatnya. (dap)