Beranda Nasional Sanggahan Masih Nihil, CPNS Diminta Siapkan Pemberkasan

Sanggahan Masih Nihil, CPNS Diminta Siapkan Pemberkasan

193
Apedo Irman Bangsawan

LEBONG – Hingga kemarin (2/11) panitia seleksi daerah (Panselda) penerimaan CPNS di Kabupaten Lebong masih belum menerima sanggahan dari peserta seleksi CPNS yang dinyatakan tidak lulus. Meski demikian, bagi peserta seleksi CPNS yang telah dinyatakan lulus diminta untuk segera menyiapkan pemberkasan untuk tahapan selanjutnya.
“Proses pemberkasan ini akan mulai digelar pada 6 November mendatang. Karena itu, bagi peserta yang sudah dinyatakan lulus kita imbau untuk segera menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan,” ungkap Plt. Kepala BKPSDM Lebong, Hj. Sumiati, SP, MM melalui Kabid Mutasid dan Pengadaan Pegawai, Apedo Irman Bangsawan, SH.
Proses pemberkasan ini, lanjutnya, peserta yang sudah dinyatakan lulus mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH), mencetak DRH, mengupload DRH dan dokumen pemberkasaan lainnya yang dibutuhkan melalui akun SSCN masing-masing peserta.
Beberapa berkas yang mesti diupload ini diantaranya pas foto terbaru, ijazah asli, transkrip asli, surat pernyataan 5 poin, SKCK yang masih berlaku, surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter yang berstatus PNS atau dokter yang bekerja pada unit pelayanan kesehatan, surat keterangan tidak menkomsumsi atau menggunakan narkoba, psikotropika, serta zat-zat adtif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah, bukti pengalaman kerja yang sudah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, dan DRH yang sudah ditanda tangan.(bersambung)

Baca edisi selengkapnya SKH RL 3 November 2020………….