Beranda Pendidikan SDN 57 Lebong Sabet Penghargaan dari LPMP

SDN 57 Lebong Sabet Penghargaan dari LPMP

176
Raihan prestasi berupa penghargaan mutu sekolah terbaik diraih SDN 57 Lebong.

PELABAI – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 57 Lebong belum lama ini meraih penghargaan dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Bengkulu. Raihan tersebut, bukan hanya untuk sekolah tingkat SD saja, namun juga untuk SD hingga tingkat SMA atau MAN.

Kepsek SDN 57 Lebong Elizantri S.Pd membenarkan jika sekolah yang ia pimpin menjadi salahsatu sekolah terpilih binaan LPMP dari Bengkulu sebagai sekolah bermutu untuk kategori sebagai sekolah yang tetap memberikan pembelajaran kepada siswa meski masih dalam kondisi pandemi.

” Alhamdulillah, atas penghargaan yang telah diraih sekolah,” kata Kepsek.

Lebih lanjut Kepsek menjelaskan, ada beberapa item penilaian dari LPMP mulai dari cara belajar siswa dalam masa pandemi covid-19, seperti kegiatan olahraga, kultum dan upacara. Namun dengan syarat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dan prestasi yang telah diraih tersebut, tambah Kepsek, berkat belajar siswa yang semangat dan aktifitas siswa tetap berjalan namun tetap ikuti protkes.

“Kami selaku pihak sekolah sangat berterima kasih kepada tim LPMP Bengkulu, karena sekolah kami mendapatkan nilai mutu yang terbaik dari sekolah lain. Semoga sekolah kita ini dapat menjadi motivasi bagi sekolah lainnya. Dan dengan prestasi ini juga, semoga turut diimbangi dengan sarana dan prasaran sekolah yang memadai,” tukasnya.(ae3)