Beranda Nasional Serahkan SK CPNS, Bupati Ingatkan Bekerja Penuh Tanggung Jawab

Serahkan SK CPNS, Bupati Ingatkan Bekerja Penuh Tanggung Jawab

224
Bupati Lebong menyerahkan SK CPNS formasi tahun 2019 usai pembekalan kemarin.

LEBONG – Pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lebong formasi tahun 2019 resmi berakhir kemarin (3/3) ditutup secara resmi oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori didampingi Wabup Drs. Fahrurrozi, M.Pd. Dalam kesempatan itu, Bupati meminta CPNS untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab melayani masyarakat Lebong sesuai dengan fungsi masing-masing.
“Selamat datang dan selamat bergabung di Pemkab Lebong. Saya berharap, 98 orang CPNS yang sudah menerima SK 80 persen bisa bekerja dan mengabdi dengan penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat Lebong,” kata Bupati Kopli.
Dirinya juga berpesan agar 98 CPNS ini agar meningkatkan integritas moral, kejujuran, semangat, motivasi, nasionalisme dan kebangsaan, serta membangun karakter pribadi yang unggul dan bertanggung jawab untuk memperkuat profesionalisme sesuai dengan kompetensi masing-masing.
“Baik guru maupun tenaga kesehatan harus bisa bersinegri dengan lingkungan internal maupun eksternal dan harus juga mengutamakan profesionalitas dalam bekerja,” terangnya.
Ditambahkan Wabup, Drs. Fahrurozi, MPd, berpesan kepada CPNS agar dapat bekerja dengan ikhlas serta mencintai lingkungan tempat bekerja masing-masing. Sehingga, pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Lebong bisa dilakukan dengan maksimal dalam rangka mewujudkan masyarakat Lebong yang Sejahtera dan Bahagia.
“Mari bersama kita bekerja dan mengabdi kepada masyarakat dengan niat yang tulus dan ikhlas. Jadilah contoh bagi masyarakat agar masyarakat Lebong menjadi Sejahtera dan Bahagia,” singkatnya. (wlk)