Beranda Nasional Si Jago Merah Lalap Gudang Disperkan Lebong

Si Jago Merah Lalap Gudang Disperkan Lebong

389
Terlihat Personil damkar berupaya memadamkan api yang membakar gudang gudang Disperkan Lebong.

LEBONG – Kejadian kebakaran kembali menimpa Kabupaten Lebong Sabtu (3/7) malam yang menimpa salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lebong yakni Dinas Pertanian dan Perikanan (Disperkan) Lebong. Berkisar pukul 01.00 WIB, diduga akibat korsleting listrik gudang Disperkan Lebong, di lalap si jago merah. Hal ini dibenarkan Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Lebong Zainal Husni Toha, SH
“Iya, kebakaran ini terjadi pada gudang Disperkan Lebong dan saat itu kita menurunkan 2 unit mobil damkar untuk memadamkan api,” kata Zainal.
Lanjut Zainal, jika penyebab kebakaran ini diduga adanya gangguan pada arus listrik gedung tersebut sehingga api muncul cukup besar pada kejadian tersebut.
“kita masih menduga ada konsleting listrik, sehingga langsung kita kerahkan personil berjumlah 9 orang,” tuturnya.
Ditanya soal kerugian dalam kejadian ini? dirinya mengaku belum bisa memastikan berapo kerugian yang dialami oleh Dinas pertanian tersebut.
“Belum dapat ditaksir kerugiannya, akan tetapi gudang tersebut merupakan tempat menyimpan alat-alat pertanian,” ungkapnya.
Dalam kejadian ini, Api bisa dipadamkan sekitar 30 menit setelah ditangani oleh personil damkar. “Api dapat dipadamkan sekitar pukul 01.30 Wib dini hari,” tandasnya. (dap)