Beranda Pendidikan Siswa SDIT Gelar Aksi Penggalangan Dana Bencana Alam

Siswa SDIT Gelar Aksi Penggalangan Dana Bencana Alam

163
Siswa SDIT Al Kahfi melakukan aksi penggalangan dana terhadap musibah gempa dan banjir di Sulawesi dan Kalimantan.

LEBONG UTARA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, siswa Sekolah Dasar Isalm Terpadu (SDIT) Al Kahfi mengelar aksi penggalangan dana terhadap musibah bencana alam nasional yang terjadi baik berupa banjir di Kalimantan , Gempa Bumi di Sulawesi.

Kepala Sekolah SDIT Al Kahfi Rewi Arisandi S.Pd menjelaskan aksi tersebut sebagai bentuk rasa keprihatinan kepada masyarakat yang mengalami musibah bencana alam.

“Iya, upaya seperti ini kami lakukan untuk mempererat tali persaudaraan. Apalagi dengan adanya siswa yang ikut menyumbang itu artinya siswa mempunyai sifat peduli sesama umat, Alhamdulillah baik siswa dan dewan guru sangat peduli dan prihatin kepada warga maupun masyarakat yang saat ini sedang di landa musibah bencana alam,” jelas Kepsek.

Jumlah uang yang berhasil terkumpul, tambah Kepsek, cukup memuaskan. Dimana, aksi penggalangan dana tersebut telah dilaukan sejak seminggu yang lalu.

“Harapan kami semoga musibah yang sedang melanda Kalimantan dan Sulawesi cepat berlalu, dan juga masyarakat di sana selalu diberikan ketabahan dari segala hal,” tukasnya. (rak)